Senin, 22 Desember 2008

Film "Twilight" 2008



Bella selalu berbeda dengan orang lain, dia tidak pernah bergaul dengan gadis trendy di sekolahannnya. Ketika ibunya Reene menikah kembali dan memutuskan untuk pindah dengan suami barunya ke florida, saat itu Bella memutuskan untuk menetap dengan bapaknya Charlie di kota kecil yang selalu gremis, Forks Washington.
Saat itulah dia bertemu dengan seorang yang misterius Edward Cullen, seorang bocah tidak seperti yang pernah dia lihat. Seorang yang pintar namun pucat,mempunyai tindikan di matanya yang selalu melihat Bella langsung ke jiwanya. Bella dan Edward kemudian berpacaran. Saat itulah bella tahu bahwa Edward bukanlah orang biasa, dia bisa lari lebih cepat daripada cheetah, dia bisa menghentikan mobil dengan tangan kosong, dan dia tidak bertambah tua sama sekali semenjak 1918. Dan yang paling penting, dia adalah seorang.....vampir. namun dia vampir yang vegetarian, tidak meminum darah manusia, dan hal tersebut memang sangat jarang di kaum vampir (anomali).
Film ini menjadi sangat menarik ketiak Edward merasakan harus memakan daging yang menyebabkan nafsu untuk minum darah timbul, dan hal tersebut bisa membuat nafsu makannnya tidak terkontrol, dan diperparah lagi dengan kedatangan james, Laurent dan Victoria saat mereka melihat Bella? Akankah cinta abadi muncul ketika edward dipaksa untuk mempertahankan hidup Bella dan mengalahkan rasa hausnya? Pertanyaan yang lebih sulit sebenarnya adalah, ketiak kamu bisa hidup abadi, untuk apa kamu hidup?.

Sutradara: Catherine Hardwicke
Penulis: Melissa Rosenberg, Stephenie Meyer
Aktor: Kristen Stewart, Robert Pattinson, Billy Burke, dll.
Studio: Summit Entertainment
Peluncuran Film: 3 December 2008 (Indonesia)
Genre: Drama, Fantasy, Romance,Thriller
Situs Resmi:
Kutipan: Jika kamu bisa hidup abadi untuk apa kamu hidup?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN MEMBERI KOMENTAR MEMBANGUN, TRIMS